Sunday, 6 March 2016

Setelah Baca Ini,Masih Berani Simpan Smartphone di Saku Celana?



Ukurannya yang simpel dan praktis membuat smartphone ini lebih mudah disimpan dimana saja. Terutama ketika sedang bepergian,kamu mungkin akan sering menaruhnya disaku. Tepatnya saku celana. Bukankah begitu?

Jika iya,semoga setelah membaca ini kamu akan lebih memprioritaskan kesehatan kamu dibanding kenyamanan kamu menyimpan smartphone dicelana.

Bahayakah menyimpan smartphone dicelana? Lalu apa bahayanya?


Sebuah penelitian terbaru dari ilmuwan Israel mengungkapkan bahwa menaruh smartphone disaku celana akan menurunkan kadar sperma seorang pria. Dan jika ini berlangsung secara terus menerus maka akan menyebabkan kemandulan. Seperti dilansir dari NetDoctor (22/2/2016).

"Pria harus berfikir tentang kesejahteraan mereka (wanita) dan mencoba untuk tidak mengantongi smartphone disaku celana. Jika Anda mengenakan setelan jas, Anda dapat mengantongi smartphone disaku dada. Ini akan mengurangi risiko menurunnya kadar dan kualitas sperma Anda" ungkap Gedis Grudzinskas, seorang konsultan kesuburan di Harley Street,St George Hospital.

Ini terbukti karena sudah dialami oleh negara-negara barat. Para pria disana mengalami penurunan kualitas sperma hingga 40%. Akibatnya,tak sedikit wanita disana yang sulit untuk hamil.




Walaupun smartphone kamu tidak menerima panggilan telepon atau sms,smartphone akan terus menghasilkan paparan medan elektrostatik dan elektromagnetik yang sangat tinggi. Tentu ini tetap akan membuahkan risiko mandul. Kecuali jika kamu benar-benar mematikan smartphone kamu.

Selain faktor kesehatan,menaruh smartphone dicelana juga marak dengan tindakan pencurian. Karena menaruh smartphone dicelana akan lebih mudah untuk diambil..
Semoga bermanfaat..

Rekomendasi Untuk Anda × +
No comments:
Write komentar