Tuesday, 19 January 2016

Dari Pada Kepepet.. Ini Dia! Cara Kirim Sms Gratis Sepuasnya via Internet,Tercepat.



Pernah nggak sih? Sobat  terjebak dalam kondisi yang menjengkelkan.. Dimana kalian tidak punya pulsa. Mau beli pulsa tapi jauh plus males,ataupun ada halangan lainnya.. seperti hujan dll..

Terutama ketika ada seseorang sms dan itu sms penting,

Terus gimana dong?


Mending pakai saja layanan yang menyediakan sms gratis all operator via internet. Dengan catatan kalian harus memiliki paket data internet..

Dengan layanan ini kalian bisa berkirim sms gratis sepuasnya,hanya bermodalkan internet.
Dibawah ini akan Admin berikan beberapa situs yang menyediakan layanan sms gratis via internet sepuasnya..

Klik untuk membuka link..

1.Freesms4us



http://masakinih.blogspot.co.id/



2.Sms-online



http://masakinih.blogspot.co.id/



3.Afreesms



http://masakinih.blogspot.co.id/



4.Freesms




http://masakinih.blogspot.co.id/

 

5.Cbfsms



http://masakinih.blogspot.co.id/



6.Kusms


http://masakinih.blogspot.co.id/


Beberapa situs diatas mungkin ada yang mengharuskan kalian untuk registrasi terlebih dahulu.
Tapi tak akan memakan waktu lama dan hanya dilakukan sekali saja. Dan juga dijamin aman kok :)

Tapi,admin lebih suka pakai situs Freesms4us, hehe

Itulah situs-situs yang menyediakan layanan sms gratis via internet sepuasnya..
Silahkan dicoba,salam..

Rekomendasi Untuk Anda × +
1 comment:
Write komentar
  1. Thnks gan, pas banget ana lagi kehabisan Pulsa, mau SMS :v hehe..

    ReplyDelete